Home / DPRD Kota / Ini Tanggapan Ketua Bapemperda Solihin Adnan Soal Panti Pijat dan Cafe

Ini Tanggapan Ketua Bapemperda Solihin Adnan Soal Panti Pijat dan Cafe

CakraBengkuluNews.com – Masyarakat RW 3 Kelurahan Lingkar Barat meresahkan keberadaan cafe dan panti pijat yang berada diwilayah mereka. Warga dan tokoh masyarakat mempertanyakan soal ijin operasinya. Kamis (12/5).

Menurut ketua RT 8 dan 12 RW 3 menerangkan bahwa warga disekitar cafe merasa terganggu dengan aktivitas hiburan malam itu, terpantau oleh warga bahwa aktivitas cafe terkadang sampai pukul 04.00 subuh.

Ketua Bapemperda Solihin Adnan, SH mengatakan bahwa benar ada hak masyarakat untuk tinggal ditempat yang aman dan tenang. Itu semua, kata Solihin Adnan, SH diatur dalam undang undang.

“Saya melihat wajar ketika masyarakat resah dengan keberadaan tempat hiburan malam yang dirasa mengganggu ketertiban dan ketenangan, namun disisi lain kita harus seimbang dengan persoalan,maka kita perlu cek perijinan usaha itu, jikapun ada ijin maka harus kita evaluasi juga ketika dianggap mengganggu ketertiban masyarakat, karena hal itu diatur dalam konstitusi negara kita,” Sampainya.

Sejauh ini, Pemerintah Kota Bengkulu tengah mempersiapkan data pemilik cafe, panti pijat yang beroperasi disekitar masyarakat, apabila kedapatan tidak memiliki izin atau ada oknum yang bermain, maka pihak Satpol PP akan menindak.

Baca Juga

Siapkan Rekomendasi, Pansus Tuntas Bahas LKPJ 2021

CakraBengkuluNews.com – Panitia Khusus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Walikota Bengkulu Tahun 2021 (Pansus LKPj) hari ini …